Lensa E-mount baru Sony menggabungkan fungsi sudut lebar dan zoom sekaligus

Sony kini memiliki total 66 lensa E-mount dengan memperkenalkan FE PZ 16-35mm F4 G (model SELP1635G) dengan performa zoom sudut lebar dan kualitas gambar yang diklaim. Seperti namanya, lensa ini menggabungkan dua fungsi sekaligus, yaitu fungsi wide-angle dan zoom dalam satu lensa.

Koji Sekiguchi, Presiden Direktur PT Sony Indonesia, mengatakan peluncuran lensa baru ini mengikuti meningkatnya kebutuhan akan produk hybrid yang memungkinkan pengguna untuk mengambil foto dan video dalam satu paket lensa.

“Seiring permintaan akan pembuatan konten berkualitas terus tumbuh, terutama secara online, FE PZ 16-35mm F4 G, sebagai lensa sudut lebar F4 sudut lebar teringan di dunia dengan kinerja yang konsisten, dirancang dengan sempurna untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang menuntut. dan mendorong batas kreativitas mereka untuk menghilangkan Zoom rilis lensa baru ini di Jakarta.
Baca juga:
Sony menghentikan sementara penjualan perangkat PlayStation di Rusia

Dari segi perlengkapan, lensa ini dikatakan telah dilengkapi dengan berbagai fitur untuk mendukung kreativitas para penggemar foto dan videografer serta semi-profesional dari berbagai genre. Dirancang khusus untuk genre Landscape, People & Travel dan Commercial Videography.

Lensa baru ini dikatakan juga menggabungkan kemampuan Sony untuk menciptakan lensa zoom daya sudut lebar full-frame teringan di dunia dengan aperture F4 konstan. Jadi ia menawarkan kinerja dan kontrol yang sangat baik.

Selain itu, lensa FE PZ 16-35mm F4 G bertujuan untuk menawarkan perpaduan luar biasa antara resolusi memukau dan bokeh indah dalam lensa ringkas. Jalur optik mencakup dua elemen AA (Advanced Aspherical), satu elemen asferis standar, satu Super ED (Extra-low Dispersion) dan satu elemen kaca ED, dan satu elemen asferis ED.

Sumber :

You May Also Like

About the Author: Ahmad